Rabu, 17 Juni 2015

LPPM Nuansa UMY Pilih Pimpinan Umum Baru

Lembaga Penerbitan dan Pers Mahasiswa (LPPM) Nuansa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) baru saja memilih pimpinan umum baru untuk periode kepengurusan tahun 2015/2016 pada Selasa (16/6) melalui Musyawarah Anggota yang dilaksanakan di Ruang Sidang Gedung Student Center UMY. Dalam pemilihan pimpinan umum tersebut, terpilihlah Sulis, mahasiswi jurusan Komunikasi dan Konseling Islam sebagai pimpinan umum terpilih LPPM Nuansa UMY periode 2015/2016.

Dalam sambutannya sebagai pimpinan umum terpilih, Sulis mengaku tidak menyangka dapat terpilih sebagai pimpinan umum LPPM Nuansa periode 2015/2016. "Terimakasih, saya tidak menyangka dapat terpilih menjadi PU baru, semoga kepercayaan teman-teman kepada saya dapat dipertanggungjawabkan," ujarnya.

Pemilihan pimpinan umum merupakan puncak rangkaian agenda Musyawarah Anggota LPPM Nuansa UMY yang telah dilaksanakan sejak Senin (15/6) lalu. Selain terpilihnya pimpinan umum baru, ada beberapa kesepakatan baru yang disepakati dalam Musyawarah Anggota ketika membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) LPPM Nuansa UMY. Di antaranya ialah perubahan nama LPPM Nuansa yang sebelumnya merupakan singkatan dari Lembaga Pers dan Penerbitan Mahasiswa Nuansa berganti menjadi Lembaga Penerbitan dan Pers Mahasiwa dengan pertimbangan penekan LPPM Nuansa UMY sebagai pers kampus. Selain itu, disepakati pula perubahan logo LPPM Nuansa UMY yang sebelumnya tidak ada tulisan "NUANSA" menjadi ada kata "NUANSA" yang berada di bawah logo. (YSA)

0 komentar:

Posting Komentar